Cara Alami Mengobati Sinusitis Dengan Kolostrum

Kolostrum akan membantu mencegah timbulnya kondisi ini dengan meningkatkan efeknya pada sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, ini akan membantu mengurangi jumlah serangan yang mungkin Anda derita selama musim dingin, mengurangi keparahan dan durasi serangan, serta mempercepat pemulihan Anda.

Insiden infeksi pernapasan dan gangguan lambung sangat berkurang pada bayi yang diberi ASI, menurut penelitian. Kolostrum ternyata mengandung Non Specific Inhibitors (NSI’s), faktor penghambat berbagai penyakit pernapasan, terutama virus influenza.

Sistem kekebalan, seperti setiap sistem pertahanan nasional, selalu dapat memperoleh manfaat dari senjata rahasia yang baik. Kolostrum adalah senjata itu. Salah satu alasan kolostrum telah digunakan dengan sukses oleh orang-orang dengan gangguan sistem kekebalan adalah karena kolostrum memiliki sumber yang kaya akan faktor kekebalan bioaktif yang membantu menyempurnakan fungsi kekebalan.

Dokter holistik Nikki-Marie Welch, M.D., dari Sedona, Arizona, menggunakan kolostrum baik secara pribadi maupun dalam merawat pasien. “Saya menganggapnya sebagai bantuan terapeutik yang penting untuk semua pasien dengan infeksi kronis, termasuk bakteri, virus, atau jamur. Contoh infeksi tersebut melibatkan sinusitis berulang, bronkitis, hepatitis, infeksi saluran kemih, dan invasi bakteri lainnya; herpes, Epstein Barr, dan penyakit virus tambahan, ditambah sindrom ragi, kandidiasis.”

Untuk mengobati masalah sinusitis yang menahun tak kunjung sembuh adalah dengan Kolostrum Nadivit.

“Saya memulai semua orang dengan infeksi akut pada kolostrum sapi,” lanjutnya. “Tapi menurut pengalaman saya, pasien yang paling banyak diuntungkan adalah mereka yang memiliki gejala penyakit kronis dan berulang seperti sindrom kelelahan kronis, diare menular, sinusitis, dan fibromyalgia.”

Welch, yang melihat banyak kasus sinusitis di negaranya, merekomendasikan kolostrum sapi sebagai program penguat sistem kekebalan. “Saya menyarankan penggunaannya untuk setiap pasien yang membutuhkan pengambilan imunologis,” katanya.

Dengan mempengaruhi kedua komponen individu kekebalan manusia dan sistem kekebalan secara keseluruhan, faktor-faktor dalam kolostrum bekerja sama untuk memberikan dukungan bagi sistem kekebalan yang sehat, mendukung, menyeimbangkan, dan bahkan membangun kembali beberapa komponen kekebalan untuk sistem yang lebih berfungsi penuh. Dengan cara ini, kolostrum memperkuat semua pasukan, membantu pertempuran terus-menerus melawan semua jenis penjajah.

Untuk info lebih lanjut tentang Bovine Colostrum, kunjungi => nadivit.com

Leave a Reply